Selasa, 16 September 2014

Kata Motivasi Dari Para Atlit Terbaik Dunia I (Michael Jordan)

Menjadi juara tentu bukan hal yang mudah, banyak pengorbanan, latihan, disiplin keras juga kadang keberuntungan. Selain itu juga diperlukan motivasi dalam diri sendiri yang kadang dituangkan dalam kata-kata bijak nan indah yang memotivasi. Dibawah ini akan disajikan kata-kata bijaksana dari para juara-juara dunia.

favimages.com

Michael Jordan (Salah satu legenda basket dunia, juara NBA) mengatakan:

"Saya bisa menerima kegagalan, tapi saya tidak bisa menerima segala hal yang tak pernah diusahakan"

"Saya gagal dan gagal berulang kali dalam hidup saya dan itulah kenapa saya berhasil" 

"Tantangan jangan menghentikan langkahmu, jika kamu menghadapi tembok, janganlah berputar dan menyerah. Temukan jalan keluar, bagaimana agar bisa memanjatnya"


"Saya sudah lebih dari 9000 kali gagal melakukan tembakan. Saya sudah hampir 300 kali kalah dalam pertandingan. Setidaknya, 26 kali saya dipercaya untuk menjadi algojo penentu kemenangan dan saya gagal. Saya gagal terus dan terus dalam hidup saya"

"sebagian orang ingin itu terjadi, sebagian berharap itu terjadi yang lainnya membuat itu terjadi"

salah satu penggemar Jordan adalah pebasket Kobe Bryant, mengatakan:
"Jika Anda takut untuk gagal, maka Anda mungkin akan gagal."

Magic Johson (merupakan pebasket legenda di NBA):
 "Saya adalah seorang pengusaha, Saya mencintai apa yang saya lakukan di setiap harinya. Saya mencintai pekerjaan saya. Saya tidak pernah mengalami hari yang buruk"

Kesimpulan yang dapat diambil bahwa sukses itu adalah mencoba untuk tidak takut gagal, kerja keras dan pantang menyerah. Apapun pekerjaan kita anggaplah sebagai usaha yang harus dilakukan dengan serius dan dicintai.

*dari berbagai sumber*

Tips Latihan Vertical Jump ala Jordan
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give your comment here....