Minggu, 19 Januari 2014

Jenis Latihan Untuk Tipe Tubuh Anda

Which Workout for my Body Type?
www.naturaltherapypages.com.au
Jika Anda telah berlatih untuk beberapa lama tapi tidak melihat hasil, bisa jadi karena tipe tubuh Anda. Banyak ahli kebugaran berpendapat bahwa meski Anda tidak dapat mengubah tipe tubuh Anda, Anda masih dapat meningkatkan kebugaran dan bentuknya, dengan melakukan latihan sesuai dengan tipe tubuh Anda.

Latihan untuk tipe tubuh Buah Pir.

best-body-pear.jpg
Bentuk tubuh pir dikatakan lebih berat di bagian bawah daripada bagian atas. Ini berarti Anda cenderung memiliki pinggul dan paha yang lebih berat, dengan pinggang ramping dan bahu sempit. Menurut para ahli, latihan terbaik untuk bentuk pir adalah:

Latihan tanpa beban untuk memperkuat lengan, bahu dan dada, untuk mengimbangi bagian atas dan bawah Anda. Membakar kalori dengan melakukan latihan interval dan banyak latihan daya tahan cardiovascular. Boot Camps menggabungkan latihan cardio dan latihan daya tahan dapat bekerja baik untuk bentuk 'pir'.

Latihan untuk tipe tubuh Jam Pasir.  

Hourglass Body Shape 
Tubuh jam pasir cenderung sebanding-dengan pinggul sejalan dengan bahu dan pinggang sempit. Bentuk ini juga dapat membawa berat badan sekitar pinggul dan paha mereka, sehingga latihan untuk bentuk pir di atas adalah awal yang baik.





Latihan untuk bentuk tubuh Lurus 


 
Jika Anda memiliki kaki yang ramping dan berat tubuh disekitar tengah Anda, kemungkinan besar Anda memiliki bentuk tubuh lurus. Pertimbangkan tips kebugaran ini : 

Bakar lemak perut dengan latihan cardio - berjalan dapat sangat efektif.
Seimbangkan antara 3 sampai 4 hari seminggu latihan cardio, dengan 1 hari latihan kekuatan. Dapatkan bentuk dan perut ramping Anda dengan latihan inti - sit-up, planks dan Pilates dapat bekerja.



Latihan untuk bentuk tubuh Atletis.



Juga dikenal sebagai 'piramida terbalik', tipe tubuh atletis cenderung memiliki tubuh yang kuat, bahu lebar dan pinggul yang sempit. Meskipun Anda mungkin tidak perlu untuk membesarkan lagi, Anda dapat menambahkan bentuk dengan latihan ini: 

Side Planks dan sit up dapat mengurangi ukuran pinggang Anda.Berlari, berjalan, berenang dan yoga untuk memperpanjang dan ramping.

Sangat penting untuk diingat bahwa berolahraga tidak harus hanya tentang penurunan berat badan. Nikmati bentuk tubuh Anda dan fokus untuk lebih fit, sehat dan bahagia .



related post:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give your comment here....