Sabtu, 21 Desember 2013

Latihan dan Diet Rutin David Beckham

David Beckham
David Beckham
David Beckham adalah pemain sepak bola Inggris yang terkenal. Dia dikenal karena keterampilan bermain sepak bola yang baik dan penampilannya. David lahir pada tanggal 2 Mei 1975 di Inggris. Dia segera menjadi terkenal sebagai pemain sepak bola. Pada tahun 2004 ia adalah pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di seluruh dunia, dalam hal tawaran iklan dan gaji. Dia telah bermain untuk banyak tim terkenal di dunia, klub seperti Milan, Madrid, Manchester United, dll. Di Amerika Serikat ia telah bermain untuk Los Angeles Galaxy .

Bentuk Tubuh David Beckham
David Beckham adalah atlet hebat. Kualitas ini membantu dia untuk bermain sepak bola dengan baik Dia memiliki tubuh ramping namun juga sangat berotot. Tingginya adalah 6 kaki (183 cm) dan berat badannya adalah £ 163 yaitu sekitar 74 kg. David telah mendapatkan sebagian besar otot dan stamina saat bekerja keras di lapangan sepak bola. Seiring dengan tingginya tingkat pelatihan sepak bola, Beckham juga melakukan olahraga teratur dan latihan. Mari kita lihat latihan dan diet dari bintang sepak bola, untuk melihat bagaimana ia mempertahankan tubuh langsing dan berotot dan juga untuk bermain baik di lapangan.


David Beckham Workout Body

  
Latihan Rutin David Beckham
David Beckham melakukan berbagai macam latihan outdoor dan indoor untuk tetap sehat dan mendapatkan stamina. David lebih memfokuskan pada gerakan kompleks dan latihan. Berbagai latihan ia lakukan, latihan kardiovaskular, latihan berat badan, latihan perut rutin, latihan kelincahan dll. Hal ini penting bagi pemain sepak bola untuk memiliki sendi dan tulang dalam rangka yang baik untuk menghindari cedera tulang dan otot. Latihan khusus membantu dia untuk meningkatkan kekuatan dan kecepatan nya di lapangan. Ini dikenal sebagai Plyometrics. David tidak melakukan latihan beban yang tinggi karena itu dapat meningkatkan sebagian besar massa tubuhnya .

Latihan Fisik David Beckham
David lebih memilih untuk melakukan latihan seluruh tubuh dan latihan daripada latihan isolasi yang fokus pada bagian tubuh tunggal. Latihan intensitas tinggi yang dilakukan oleh dia fokus pada peningkatan dan memaksimalkan denyut jantung.

Salah satu latihan kardiovaskular David Beckham terdiri dari lari dari 5 menit pada 85 persen dari detak jantung maksimum. Setelah istirahat dari 4 menit larinya dilanjutkan sehingga mencapai tiga set. Intensitas latihan ini diubah oleh David agar latihan tidak monoton.  Misalnya dia bisa berjalan selama 15 menit pada 95 persen dari detak jantung maksimum dan kemudian beristirahat selama 1 menit untuk melakukan dua set tersebut. 


Dia juga melakukan perputaran 60 yard yang terdiri dari berlari selama 60 meter, berbalik dan berlari kembali lagi ke titik awal. Masa istirahat untuk latihan ini adalah 1 menit dan Beckham melengkapi 8 sampai 10 set tersebut dengan mudah.

Diet dan Nutrisi
Untuk mempertahankan bentuk ramping fisik tubuhnya, David mengkonsumsi jumlah rendah makanan berlemak. Dia suka ikan dan ayam. Kandungan protein dari diet terutama berasal dari ayam. Untuk vitamin dan mineral David menjalaninya dengan cara vegetarian. Dia makan banyak sayuran berdaun hijau untuk mendapatkan jumlah yang tepat serat dan nutrisi penting seperti vitamin dan mineral dari dietnya .

Makanan lain yang lebih suka David dalam dietnya adalah karbohidrat kompleks. Mereka menyediakan David energi sambil menurunkan kandungan lemak dari diet. Beberapa dari karbohidrat kompleks termasuk kubis, bayam, kedelai dan kembang kol. David tidak memasukkan item  glikemik karbohidrat tinggi dalam pola makannya. Oleh karena itu ia menghindari makan seperti corn flakes, nasi putih dan roti putih .

David menghindari makanan yang  dapat menambah kolesterol jahat dan kadar lemak untuk menu, karena mereka dapat merusak tubuh ramping dan berotot dan memberinya massa dan berat badan ekstra. Dia memasukkan lemak makanan sehat seperti yogurt, minyak zaitun dll, yang membantu dia meningkatkan penampilannya tetap menjaga berat badannya.  

Dia juga makan banyak kacang-kacangan di siang hari. Satu fakta menarik tentang pola dietnya bahwa David makan camilan sehat pada interval reguler dari pada makan berat tiga kali sehari.


Makanan favorit  dan Jadwal Latihan David Beckham
David menyukai keju dan tomat omelet dalam sarapan.
Dia lebih suka ikan jari pada waktu makan siang sementara saat makan malam ia suka memilih pasta Bolognes .

Seperti yang bisa kita lihat bahwa David Beckham melakukan banyak latihan intensitas tinggi dan suplemen makanan oleh semua nutrisi penting.
Ini membantu David untuk meningkatkan stamina nya, meningkatkan kinerja lapangan dan menjaga tubuh ramping dan berotot.

  source: Healthceleb
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. DAPATKAN JUTAAN RUPIAH DI BOLAVITA SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA !!

    YOK BURUAN DAFTAR DI BOLAVITA DENGAN WINRATE 99%

    DENGAN BERBAGAI MACAM PROMO BONUS DISINI !!
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL
    BONUS NEW MEMBER
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus

Give your comment here....