Kamis, 05 Desember 2013

Latihan dan Diet Rutin Lionel Messi

Lionel Messi Argentina/ Barcelona
Sekarang ini, tanpa keraguan kita dapat mengatakan bahwa Lionel Messi telah menjadi persamaan sepak bola di seluruh dunia. Pada usia 25 saja, pemain sepak bola ini telah mencapai apa yang seorang pria rata-rata tidak bisa dicapai dalam hidupnya. Menjadi pesepakbola paling mahal, Lionel Messi juga telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi seperti Pemain terbaik dunia FIFA, Pemain Terbaik Eropa di bawah ikat pinggangnya dan banyak gelar lainnya.


Jadi apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu pemain sepak bola paling terkenal di dunia? Dedikasi yang tinggi terhadap latihan dan diet dicampur dengan latihan sepak bola ketat dapat membuat Anda di mana Lionel sekarang. Mari kita membahas tentang latihan dan diet dari Lionel. Dan jika anda ingin stamina seperti Lionel, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan. Cukup ikuti program latihannya !


Latihan Rutin Lionel Messi,

Latihan Lionel Messi memiliki dua program kerja latihan yang berbeda.
Workout Satu - Latihan dengan daya dorong langsung dan kecepatan lurus (linier) 
Workout Dua - Latihan dengan gerakan ke arah yang berbeda

Untuk Workout Satu,

Lionel melakukan serangkaian peregangan yang merupakan kombinasi dari kelentukan (fleksibilitas) dan proses pembentukan kekuatan. Ini termasuk lompat jongkok, skipping tali, melompati rintangan. Setelah peregangan, beberapa putaran sprint pendek yang dilakukan olehnya dalam rangka meningkatkan stamina dan kemudian 5 menit berjalan. Latihan-latihan ini memberikan Messi gerakan kaki cepat ke arah lurus dengan berbagai situasi dan pola di lapangan.

Untuk Workout Dua,

Lionel mulai dengan latihan yang berfokus pada persiapan gerakan. Latihan-latihan ini termasuk pilar skip, forward lunge dan multi - directional lunge. Pilar skip adalah latihan berjalan ke depan sambil mengangkat kaki tinggi di udara. Setelah ini, dia melakukan lari akhir 10 menit sebelum selesai. Rencana latihan di atas membantu Messi untuk meningkatkan gerakan kaki yang cepat dan membantu dalam membangun kekuatan inti dari pemain sepakbola profesional.

Setelah latihan berat sepanjang hari, Lionel mengikuti program yoga di bawah kekuasaan Rodney Yee, Instruktur Yoga profesional Amerika. Program yoga ini membantu dia dalam meremajakan pikiran dan memberikan harmoni perasaan damai kepadanya .


 

Program Diet Messi
Waktu yang dihabiskan di lapangan harus didukungan program diet yang bagus untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Orang mungkin tidak dapat menyesuaikan latihan grafik Lionel Messi dalam satu hari, tapi satu pasti dapat mengikuti rencana dietnya dengan mudah .

    
10 hari sebelum pertandingan sepak bola :

Messi percaya dalam mengurangi karbohidrat dari tubuhnya dan membangunnya secara bertahap dalam waktu pertandingan. Dengan cara ini, tubuh memaksimalkan gula darah yang tersedia banyak di dalam tubuh, memberikan tubuh bentuk yang baik . 
Diet ini disebut diet rendah karbohidrat tinggi protein, yang meliputi protein shake 3 kali sehari, 7-8 gelas air untuk menghindari dehidrasi .

    
5 hari sebelum pertandingan sepak bola : 

Diet di atas diperkenalkan dengan sup sayuran sebelum makan. Sup harus berisi jumlah tinggi kunyit, cabai, ketumbar dan jahe karena mereka membantu dalam membuat darah tipis. Darah yang tipis dapat melakukan perjalanan lebih mudah dalam pembuluh darah dan memasok oksigen ke sel-sel dengan cepat.

    
Sehari sebelum pertandingan : 

Makan siang memainkan peran penting, sehingga Lionel mengambil ikan/udang/ayam bersama dengan kentang rebus ditambah sayuran hijau dan jeruk.

    
6 jam sebelum pertandingan :

Lebih baik untuk berinvestasi saat ini dalam tidur daripada terjaga dan makan. Bahkan dalam kasus Messi terbangun, ia tidak pernah mengambil produk - gandum sebagai karbohidrat dapat memperlambat tubuh dan mendesak dia untuk tidur lagi. Sebaliknya, dia pergi untuk memakan bubur atau menggabungkan putih telur untuk keseimbangan yang ideal protein dan karbohidrat.

    
90 menit sebelum pertandingan : 

Messi lebih memilih untuk memakan buah-buahan musiman 70-90 menit sebelum pertandingan. Pisang, mangga, apel, dsj, semua baik karena mereka memiliki jumlah serat baik dan memiliki kadar gula rendah.

source :healthceleb

related post:
- Mengukur Vo2max
- Ronaldo Workout Exercise Routine and Diet Plan
- Beckham Workout Fitness Routine and Diet Plan
- 10 Tips Latihan Jose Mourinho
- Metode Latihan Pep Guardiola
- David Villa Workout Exercise Routine and Diet Plan
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. DAPATKAN JUTAAN RUPIAH DI BOLAVITA SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA !!

    YOK BURUAN DAFTAR DI BOLAVITA DENGAN WINRATE 99%

    DENGAN BERBAGAI MACAM PROMO BONUS DISINI !!
    BONUS ROLLINGAN
    BONUS REFERRAL
    BONUS NEW MEMBER
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus

Give your comment here....